Nikita Pengen Punya Payudara Terbesar di Jakarta!

Nikita Pengen Punya Payudara Terbesar - Setiap wanita punya cara sendiri untuk memanjakan diri. Salah satunya adalah dengan menghabiskan waktu libur di salon, dan menjalani serangkaian perawatan kecantikan.

Seperti kebanyakan wanita pada umumnya, Nikita Mirzani juga kerap menghabiskan waktunya di salon.
"Biasa paling luluran. 2 minggu sekali totok darah, aura," ungkapnya saat dijumpai di Ali Tatto Sulam, Mangga Dua, Jakarta Utara, beberapa waktu yang lalu.
“Pingin sih membesarkan (buah dada). Ada sempat kepikiran tahun ini mau gedein. Gua ingin kalahin yang besar-besar.„
Namun untuk urusan yang satu ini, mungkin hanya beberapa wanita yang berpikiran sama seperti Nikita. "Pingin sih membesarkan (buah dada). Ada sempat kepikiran tahun ini mau gedein. Gua ingin kalahin yang besar-besar," ujarnya.

Meski demikian, Nikita mengaku tidak ingin menjadi wanita dengan payudara terbesar di Indonesia. Namun, ia ingin menjadi wanita dengan payudara terbesar di Jakarta.
  
Selingkuhan Bikin Ketagihan
 
Setelah sebelumnya menyatakan bahwa dirinya pernah hampir di-booking oleh seorang pejabat daerah, kini selebritis seksi Nikita Mirzani membuat pernyataan kontroversi lagi!

"Gue itu emang suka sama hal yang ekstrim, kalo enggak gitu gak ada tantangannya ya. Hal ekstrim yang gue lakuin selain pake tato itu ya selingkuh kali ya," ungkap Nikita.
“Gue itu emang suka sama hal yang ekstrim, kalo enggak gitu gak ada tantangannya ya. Hal ekstrim yang gue lakuin selain pake tato itu ya selingkuh kali ya.„
Nikita yang ditemui di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Minggu (1/4) juga mengaku ketagihan untuk melakukan selingkuh. Lantas dengan siapa dirinya terakhir melakukan perselingkuhan?

"Ada deh kalau gue berapa kali selingkuh, Insya Allah yang terakhir itu sama Indra Birowo ya. Selingkuh itu bikin ketagihan ya, kayak kalau bikin tato," ungkapnya enteng.

Disinggung mengenai bagaimana tips supaya tidak ketahuan selingkuh, Nikita justru tidak tahu jawabannya.

0 Response to "Nikita Pengen Punya Payudara Terbesar di Jakarta!"