WAJAH ANJING INI MIRIP MANUSIA

ANJING MIRIP MANUSIA - Seekor anjing yang wajahnya menyerupai manusia mengegerkan dunia maya, pada pekan ini, setelah seorang fotografer pecinta binatang memulikasikan fotonya di internet.

Anjing itu, saat ini tinggal di tempat penampungan badan kesejahteraan hewan Mishakawa, Indiana, Amerika Serikat (AS), setelah berhasil diselamatkan dari penampungan hewan liar di Kentucky. Seperti dikutip dari Upi.com, Kamis (7/2/2013).

Anjing berjenis campuran Shih Tzu itu, saat ini sangat membutuhkan rumah baru, dan majikan yang menyayanginya. Oleh karena itu fotografer profesional Renny Mills, mengabadikan anjing malang itu melalui foto dan mempublikasikannya di Tublr, dengan maksud agar seseorang tergerak hatinya untuk mengadopsi Nirwana.

Selain itu, Nirwana juga telah didaftarkan ke situs adopsi anjing, Petfinder dimana ia digambarkan sebagai seekor anjing yang manis, dan bijaksana.

Penampilan anjing itu juga menggemaskan, walaupun tatap matanya terlihat sendu, seperti tengah menahan kegetiran dalam hidupnya.

(sumber: http://palingseru.com)

2 Responses to "WAJAH ANJING INI MIRIP MANUSIA"